Jumat, 17 Desember 2010

DIGITAL ROLL LAPTOP - Desain Laptop Masa Depan

Siapa yang tidak kenal dengan laptop.. Bahkan yang namanya laptop ini sudah mendunia dan marak digunakan oleh sebagai besar masyarakat. Laptop (dikenal juga dengan istilah notebook) merupakan komputer portabel, kecil dan dapat dibawa ke mana-mana dengan sangat mudah, yang terintegrasi pada sebuah casing. Berat Laptop berkisar dari 1 hingga 6 kilogram tergantung dari ukurannya.
Laptop bukan lagi barang yang umum. Perkembangannya pun kini sudah pesat mulai dari prosesor yang digunakan, fitur-fitur yang ada di dalamnya, hingga desain luar agar laptop menjadi  barang yang amat sangat praktis tanpa mengurangi kapabilitas yang dimilikinya.
Laptop yang beredar saat ini hanya berkutat pada desain yang mirip seperti 2 lembar buku dan bisa dibawa kemana-mana. Namun untuk perkembangan, tak heran kalau ada banya desain keren dan unik yang ditwarkan untuk laptop masa depan. Tapi ada satu konsep laptop masa depan yang benar-benar luar biasa dan sebuah konsep unik dirancang oleh Hao Hua yaitu digital roll laptop  (laptop model roll). Digital Roll Laptop bisa di bilang sebagai “desain laptop generasi berikutnya,”.

Meskipun hanya sebuah konsep, tapi desain adalah inspirasi, dan yang pastinya akan memikat mata desainer lain yang ingin membuat laptop lebih canggih, unik dan praktis. Jika konsep laptop masa depan digital roll  ini di tanggapi baik oleh pasar teknologi,  gak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan di produksi, kita tunggu aja.
Source : http://www.etdah.com/2010/02/komputer-masa-depan-battlestar-galactica-computer.html

3 komentar:

  1. Menarik semoga aku duluan yang punya hehe....BTw Ne blog perti ruang2 dalam rumah....kreatip banget.....kkk..lam kenal

    BalasHapus
  2. Iya, segera siapkan budgetnya..
    Makasih.. Biar sesuai aja sih sama tema yg di header.. hehe

    BalasHapus
  3. assalamualaikum
    ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
    dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
    sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
    "Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
    terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
    salam hangat
    kangmusa

    BalasHapus